Kondisi Mayat Nenek 85 Tahun Diduga Korban Pembunuhan di Bantaeng

Rabu, 4 Januari 2023 | 23:46 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Kondisi mayat perempuan tua di kampung Pattonga, Jalan Karaeng Kasia, Kelurahan Bonto Rita, Kecamatan Bissapu, Kabupaten Bantaeng, ketika pertamakali ditemukan, Rabu (4/1/2023), sekira pukul 18.30 Wita, sangat mengenaskan.

Hajjah Hamsatun Daeng Te’ne, 85 tahun (bukan 80 tahun, red), diperkirakan meninggal sudah lebih dari satu hari. Sejumlah sumber yang ditemui di TKP beralasan, kondisi mayat tampak membengkak dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap.

Serka Muhammad Harun, Anggota Kodim 1410 Bantaeng yang ditugaskan sebagai Babinsa di Kelurahan Bonto Rita, dibuat heran atas keterangan beberapa warga. Salah seorang ibu rumah tangga mengaku, pada pagi harinya (Rabu, 4/1/2023, red), ada yang melihat korban sedang menyapu di teras rumahnya. Yang mengatakan, korban terlihat sedang berjalan di depan rumahnya.

Terkait kondisi korban, sejumlah saksi mata menuturkan, wajah korban tampak menghitam dan terlihat ada darah yang sudah mengering diduga keluar dari hidungnya.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara, melalui Kasat Reskrim, AKP Rudi, mengatakan, korban ditemukan di atas tempat tidur di dalam kamarnya dalam posisi tengkurap, kedua tangan dan kakinya terikat.