BREAKING NEWS, Dua Remaja di Bantaeng Ditemukan Dalam Keadaan Bersimbah Darah

Kamis, 28 Januari 2021 | 1:00 WITA
Penulis :
Mobil ambulans tiba di Tempat kejadian

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Dua orang anak remaja ditemukan bersimbah darah penuh luka di Kalimbaung, jalan Sungai Celendu, Kelurahan Malilingi, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Rabu (27/1/2021) malam sekitar pukul 23.40 WITA.

Menurut saksi mata, Abdul kalau kejadian itu bermula saat dua kendaraan bermotor yang lewat di Kalimbaung dan tiba-tiba saja berhenti.

“Mereka berboncengan jadi ada empat orang semua namun kejadiannya kami tidak tahu pasti kenapa anak ini sampai bersimbah darah begitu” ucapnga.

Yang jelasnya menurut dia  dua orang mengalami luka berat dan salah satunya diperkirakan sudah meninggal dunia.tapi tetap ada upaya untuk melakukan pertolongan dengan membawa ke Rumah Sakit

“Satu korban hanya  pinsang, satunya lagi mengalami luka parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Anwar Makkatutu Bantaeng untuk segera mendapatkan pertolongan medis.

Dari informasi yang dihimpun kalau ke  dua orang yang menjadi korban tersebut adalah warga kampung Lembang-lembang, Kelurahan Pallantikang,, Kecamatan Bantaeng.

Saat ini polisi sedang menangani kasus tersebut dan melakukan penyelidikan. (SHKM)