Viral Perselingkuhan Suami dan Isteri Tepergok Pasangan Sah

Sabtu, 30 Januari 2021 | 7:37 WITA
Penulis :

MAKASSAR, MELEKNEWS — Akhir-akhir ini jagat maya diguncang kasus perselingkuhan yang dilakukan suami tepergok isteri sahnya sendiri. Kasus lainnya, suami gerebek isterinya berselingkuh dengan oknum anggota DPRD.

Mirisnya, dalam dua kasus tersebut nyaris mencelakai hidup sang isteri. Di Sulut, Michaela Elsiana Paruntu mengejar dan mengadang mobil James Arthur Kojongian (JAK), suaminya, Minggu (24/1/2021). Mika – sapaan Michaela Elsiana Paruntu – tampak bergantungan di kap depan mobil yang dikendarai JAK.

Mika tidak menghiraukan bahaya yang mengancam jiwa. Beruntung, tak berapa lama kemudian, JAK menepi dan menghentikan mobilnya. JAK yang saat itu berstatus sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, membuka pintu mobil lalu turun dan meminta Mika masuk ke dalam mobil. Angel yang diduga selingkuhan JAK dan berada di dalam mobil tersebut dipaksa turun.

Di Jakarta Timur, seorang isteri mendapat perlakuan kasar dari suaminya. Sang suami tak terima tertangkap tangan berselingkuh. Dia lalu mencoba menampar wajah isteri yang sudah bertahun-tahun bersamanya berbagi suka dan duka. Ironisnya, aksi percobaan KDRT ini disaksikan puterinya yang sedang duduk di kursi di balik meja makan.

Karena tak kuat menanggung beban batin sendirian, sang isteri meminta Gubernur DKI Anies Baswedan, melalui salah satu aplikasi medsos agar mengecek keberadaan suaminya di kantor pada siang hari.

Wali Kota Jakarta Timur, M Anwar, Jum’at (29/1/2021), membenarkan ada oknum ASN lingkup Pemkot yang dipimpinnya diduga mencoba melakukan KDRT. Dia mengaku sudah mengantongi identitas oknum pegawainya itu.

Di Maluku, tepatnya Kabupaten Kepulauan Tanibar, NL, oknum anggota DPRD setempat tepergok berselingkuh dengan isteri orang. Dia tertangkap basah oleh GM, suami selingkuhan NL di sebuah penginapan.

Saat penggerebekan, GM ditemani anggota TNI. Hati siapa yang tak luka, perasaan mana yang tak hancur bila menyaksikan orang yang sangat dicintai dan disayangi berpaling ke orang lain. Tubuh GM terguncang hebat menyaksikan isterinya yang berinisial PB tengah asyik berduaan bersama laki-laki lain di dalam kamar.

Penggerebekan GM berujung penetapan tersangka terhadap oknum anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Tanibar dan isteri GM. NL bersama wanita selingkuhannya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perzinahan, Selasa (26/1/2021).