4 Bulan Menjabat, Kasat Narkoba Polres Bantaeng Ungkap 14 Kasus

Jumat, 25 Februari 2022 | 9:37 WITA
Penulis :
Kasat Narkoba Polres Bantaeng, Iptu Andi Imran

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Satuan Narkoba Polres Bantaeng selama empat bulan terakhir telah mengungkap 14 kasus Narkoba yang ada di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Bantaeng, Iptu Andi Imran, H, Dia mengatakan kalau 14 kasus Narkoba yang telah diungkap tersebut itu dilakukan selama bulan November 2021 sampai Februari 2022.

Kasat menyampaikan kalau dirinya mulai bertugas di Mapolres Bantaeng sejak bulan November 2021 sebagai Kasat Narkoba. Sejak itu Dia telah memerintahkan anggotanya untuk melakukan pengungkapan minimal satu kasus dalam satu bulan.

Menurut Kasat kalau 14 kasus Narkoba tersebut pelakunya itu masih dalam usia yang produktif antara 18 sampai 27 tahun, dan bahkan ada yang masih dibawah umur.

“Mereka ini masih usia produktif, selain itu lokasi pengungkapan kasus tersebut sebagian besar berada di daerah pegunungan atau berada desa” ucap Kasat Narkoba, Andi Imran saat ditemui di ruang kerjanya Kamis (24/2/2022).

Kata Kasat, kalau dirinya telah menargetkan anggotanya dalam satu bulan itu harus ada satu kasus tiap satu orang anggota satuan Narkoba.

“Realistis saya rasa kalau memberikan target satu orang satu LP perbulan” ungkapnya.

Kasat menambahkan, Jika semua bisa berjalan dengan baik maka dalam satu tahun satuan Narkoba Polres Bantaeng akan mengungkap 50 kasus Narkoba dalam wilayah hukum Polres Bantaeng

Kasat juga mengatakan kalau selama dirinya masih menjabat di Sat. Narkoba maka dia bertekad akan memerangi Narkoba sampai ke akar-akarnya

“Selama saya masih menjabat Kasat Narkoba maka yakin saja para pemakai, pengedar dan bandar Narkoba tidak akan pernah tidur dengan nyenyak” tuturnya.

Dia bertekad akan memerangi Narkoba, ” Saya ada di Bantaeng bukan untuk berteman dengan mereka akan tetapi saya telah bertekad untuk memerangi Narkoba tersebut, karena kita semua paham bahwa Narkoba adalah musuh kita bersama” jelasnya.