Bertengkar Gegara Kambing, IRT Lapor Polisi

Senin, 8 Februari 2021 | 13:45 WITA
Penulis :
Baceng, suami Asni, sedang menunggui istrinya di pedestrian depan Mapolres Bantaeng, Senin (8/2/2021).
Baceng, suami Asni, sedang menunggui istrinya di pedestrian depan Mapolres Bantaeng, Senin (8/2/2021).

BANTAENG, MELEKNEWS — Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Isa binti Rabai (27), dilaporkan ke Polres Bantaeng oleh Asni binti Siga (23) yang juga IRT.

Menurut Baceng (27) – suami Asni – Isa dilaporkan karena Asni sudah tidak tahan diperlakukan kasar. “Istri saya sudah tidak tahan mendapat perlakuan kasar dari Isa”, katanya, Senin (8/2/2021).

Dibeberkan Baceng, antara dia dengan Isa masih tetangga dekat di Dusun Bulo-bulo, Desa Borong Loe, Kecamatan Pa’jukukang. “Antara rumah saya dengan rumah Isa berhadapan. Hanya jalanan yang membatasi”, ungkapnya.

Baceng mengaku tidak tahu menahu kenapa Isa sangat membenci istrinya. Hanya gegara menambatkan kambing miliknya di kebun milik Jumu, kata dia, Isa marah-marah.

Ceritanya, kata Baceng, dua bulan lalu, isterinya menggiring seekor kambing miliknya menuju kebun Jumu. Itupun, kata dia, sudah seizin dengan pemilik kebun karena cuma ditumbuhi rerumputan.

Entah kenapa kata Baceng, Isa mencak-mencak memaki Asni. Karena heran, kata Baceng, Asni menimpali. “Kenapa kamu marah-marah sedangkan yang punya kebun sudah mengizinkan saya”, beber Baceng menirukan Isterinya.

Hingga berita ini diterbitkan, Asni masih memberikan keterangan di hadapan petugas Polres Bantaeng, sementara Baceng duduk di atas pedestrian di depan Mapolres menunggui istrinya. Sebelumnya, kata Baceng, sudah pernah bertengkar sebanyak dua kali. Tapi berhasil didamaikan oleh Kepala Dusun dan Bhabinkamtibmas.