Polres Bantaeng Kembali Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak

Jumat, 7 Juli 2023 | 14:46 WITA
Penulis :
Polres Bantaeng Kembali Bagikan Ratusan Paket Nasi Kotak

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Dipekan ke-71 “Bantaeng berbagi” Polres Bantaeng kembali membagikan ratusan kotak makanan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantaeng berbagi yang dilakukan setiap hari Jum’at ini merupakan program yang diinisiasi oleh Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara sejak mulai bertugas di Kabupaten yang berjuluk Butta Toa di bulan Februari 2022 lalu.

Kabag Ren Polres Bantaeng, Kompol Muh Ramli menyampaikan rasa syukurnya bisa menjadi penanggung jawab kegiatan yang dinilainya sebagai kegiatan yang mulia.

“Mulia, karena disitulah letak kebermanfaatan untuk sesama manusia,” ucap Kompol Muh Ramli disela-sela arahannya dihadapan personil Polres Bantaeng dan Ibu Bhayangkari Cabang Bantaeng pada Jum’at (7/7/2023).

Kabag Ren mengatakan kalau program Bantaeng Berbagi merupakan salah satu upaya Polri mendekatkan diri kepada masyarakat.

Disebutkan Kabag kalau jumlah paket yang dibagikan pada kegiatan Bantaeng Berbagi kali ini sebanyak 470 paket nasi.

Kabag berharap program Bantaeng Berbagi bisa berlanjut dan terus menerus dilaksanakan, karena menurutnya kegiatan tersebut bermuara pada kebermanfaatan.

Kabag juga mengucapkan kepada para donatur yang senantiasa Istiqomah dalam kegiatan Program Bantaeng Berbagi yang tak kenal lelah untuk menyumbangkan sebagian hartanya dijalan Allah SWT dengan harapan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Terima kasih para donatur, semoga bermanfaat dan rejekinya dilancarkan dan senantiasa mendapatkan perlindungan kepada Allah SWT,” ucapnya.

Ibu Nurhani Warga jalan Kartini yang mendapatkan nasi kotak siap saji mengucapkan terima kasih atas pembagian nasi kotaknya.

“Terima kasih pak polisi atas nasi kotak siap saji, semoga berkah,” ucapnya.