Sapa Pengendara Motor, Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel Bagi Masker dan Helm di Bantaeng

Senin, 14 Maret 2022 | 8:11 WITA
Penulis :
Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel, AKBP Zulanda didampingi Kasat Lantas Polres Bantaeng saat membagikan Masker dan Helm kepada para pengendara motor

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Sulsel, AKBP Zulanda membagikan helm dan masker kepada sejumlah pengendara yang taat berlalu lintas di Bantaeng pada Minggu (13/3/2022).

Dengan didampingi Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, AKBP Zulanda menyapa sejumlah pengendara roda dua yang melintas di jalan sekaligus membagikan masker dan helm serta memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan tetap mentaati protokol kesehatan.

Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, mengatakan kalau kegiatan yang digelar saat memasuki hari ke 13 OPS Keselamatan 2022 ini menyasar anak-anak yang orang tuanya tertib berlalu lintas.

Kasat juga menuturkan kalau kegiatan ini juga sebagi edukasi kepada para pengendara untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga keselamatan anaknya saat berkendara.

“Kegiatan aksi simpatik ini sebagai upaya edukasi kepada pengguna jalan untuk selalu peduli terhadap keselamatan anak-anaknya di jalan raya yang dimana anak-anak juga harus memakai helm dan masker saat berkendara “, Ujar Kasat.

Lebih lanjut Kasat menyampaikan kalau Aksi kampanye simpatik ini juga untuk membentuk karakter disiplin berlalu-lintas dan patuh protokol kesehatan kepada anak usia dini. yang dimana orang tua diharapkan sadar akan pentingnya keselamatan di jalan raya dan kesehatan anaknya.

Pembagian masker bukan hanya menyasar anak kecil saja namun juga menyasar seluruh pengendara yang tidak memakai masker.