Polisi Berhasil Meringkus Pelaku Pembunuhan di Bantaeng

Minggu, 13 Maret 2022 | 17:10 WITA
Penulis :
Pelaku pembunuhan beserta senjata tajam yang digunakan

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Tim Resmob Polres Bantaeng akhirnya berhasil meringkus pelaku Penganiayaan yang menyebabkan kematian pada Jum’at (11/3/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Burhan, Dia mengatakan kalau terduga pelaku diamankan oleh Tim Resmob itu kurang dari 24 jam setelah kejadian.

Menurut Kasat kalau terduga pelaku diamankan bersama sebilah badik (Senjata tajam Khas Makassar) yang digunakannya untuk menganiaya dengan menikam korban.

Kasat menyampaikan kronologi kejadian tersebut yang dimana saat itu korban yang bernama, Hamsah (38) sedang asik menonton Elektone ditempat hajatan sunatan, yang berada
di Kampung Bulo Rapa, Desa Bonto Majannang, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Jum’at (11/3/2022) pukul 21.30 WITA.

Namun tiba-tiba datang pelaku yang berinisial A (18) dan langsung menikam dengan menggunakan senjata tajam yang mengenai perut pas bagian ulu hati korban.

“Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makkatutu Bantaeng namun karena lukanya cukup parah korban tapi mampu bertahan dan meninggal dunia” ucap kasat.

Terduga pelaku sendiri saat diinterogasi mengakui semua perbuatannya dan juga mengakui kalau perbuatan tersebut dilakukannya sendiri

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan sementara Pengembangan Kasus termasuk untuk mengetahui motif sehingga terjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal Dunia” Ungkapnya

Kasat menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila ada permasalahan sebaiknya di upayakan penyelesaian secara kekeluargaan terlebih dahulu, apabila tidak ada solusi bisa melaporkan ke Polisi nanti akan di bantu menyelesaikannya sesuai dengan aturan yang berlaku.