Vaksinasi Massal di Polres Bantaeng Capai 551 Orang

Kamis, 10 Maret 2022 | 10:06 WITA
Penulis :
Pelaksanaan Vaksinasi massal di Aula Polres Bantaeng

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Polres Bantaeng Bersama Kodim 1410 Bantaeng melaksanakan vaksinasi massal yang digelar di Aula Endradharma Laksana Polres Bantaeng pada Rabu (9/3/2022).

Vaksinasi Massal Covid 19 hari kedua untuk masyarakat ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi.

Didukung vaksinator dari BSB dinas kesehatan Kabupaten Bantaeng tampak 0ada pelaksanaan kegiatan ini animo masyarakat untuk ikut serta vaksinasi sangat tinggi.

Wakapolres Bantaeng, Kompol Muh. Ali, mengatakan kalau awalnya pelaksanaan vaksinasi masal ini hanya dilaksanakan 1 hari namun memperhatikan animo masyarakat dihari pertama masih tinggi maka kami memutuskan untuk melanjutkan hari ini.

“Dihari kedua ini masih akan kita perhatikan, kalau tanggapan masyarakat masih positif maka akan kami perpanjang menjadi 3 hari” ucapnya

Dia menghimbau kepada semua pihak Baik yang sudah melaksanakan vaksinasi tahap pertama ataupun tahap kedua untuk ikut melaksanakan vaksinasi tahap selanjutnya.

Wakapolres menyampaikan sebagai rasa terima kasih dan rasa hubungan baik dengan masyarakat pihaknya memberikan bantuan berupa paket sembako ataupun minyak goreng.

Berdasarkan data rekapitulasi dari Sidokkes Polres Bantaeng hasil vaksinasi yang di laksanakan selama 2 hari sebanyak 551 orang dengan rincian:
Dosis 1 : 67 orang
Dosis 2 : 323 orang
Dosis 3: 161 orang

Sementara itu, terkait data capaian vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bantaeng sudah mencapai angka 75,07% per tanggal 7 Maret 2022.