Suami Bacok Istri Dan Keluarganya Sendiri

Sabtu, 5 Maret 2022 | 9:32 WITA
Penulis :
Gambar Ilustrasi

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BULUKUMBA, MELEKNEWS – Satu keluarga menjadi korban pembacokan di Dusun Batutompo, Desa Sapobonto, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan pada Jum’at (4/3/2022).

Pelaku yang berinisial, HS (40) merupakan suami
dari korban, Sukma (43) termasuk juga Idris (51), hingga Syamsuddin (69) yang merupakan kakak ipar dan mertua pelaku tak luput dari penganiayaan.

Akibatnya ketiga korban pembacokan tersebut mengalami luka dibeberapa bagian tubuhnya dan saat ini telah menjalani perawatan medis di Puskesmas Tanete Bulukumba.

Akibat pembacokan tersebut Sukma (Istri Pelaku) mengalami luka pada punggung tangan kanan, luka bagian kepala sebelah kiri, sementara Idris ( Ipar Pelaku ) mengalami luka pada pelipis, luka pada dahi, luka pada siku sebelah kanan, luka pada tangan kiri, telunjuk, jari tengah dan jari manis sedangkan Syamsuddin ( mertua pelaku ) mengalami luka pada tangan kiri (bawah siku), luka pada kaki kiri dan lebam / memar pada bagian kedua tangan.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Ps.Kasi Humas Polres Bulukumba, IPTU Marala, Dia mengatakan kalau kasus tersebut saat ini telah ditangani Polsek Bulukumpa.

Menurut Ps.Kasi Humas kalau pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Kapolsek Bulukumpa, AKP Asri

Ps.Kasi Humas menuturkan kalau Setelah melakukan penganiayaan terhadap ketiga korbannya pelaku kemudian kabur dengan mengendarai mobil Pick up jenis Suzuki New Carry warna putih.

Na’as bagi pelaku karena mobil yang digunakan mengalami kecelakaan di Desa Bijawang, Kecamatan Ujung Loe, namun masih tetap dapat lolos dan kabur dari kejaran polisi.