Sat Lantas Polres Bantaeng Bagi-bagi Takjil

Rabu, 5 Mei 2021 | 16:41 WITA
Penulis :
Kasat Lantas Polres Bantaeng, Iptu Ida Ayu Made Ari saat membagikan takjil kemasyarakat

BANTAENG, MELEKNEWS — Kasat Lantas Polres Bantaeng, Iptu Ida Ayu Made Ari, bersama sejumlah personilnya bagi-bagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan yang dilaksanakan di depan Pos Pelayanan Terpadu, jalan Raya Lanto, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Senin (3/5/2021).

Selain memberikan takjil kepada umat Islam yang menunaikan ibadah puasa tersebut mereka juga sekaligus membagikan masker dan memberikan pengarahan kepada para pengguna jalan tentang Protokol kesehatan.

Kanit Dikyasa Polres Bantaeng, Bripka Ismail menuturkan kalau kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas ini selain membagikan takjil dan masker pihaknya juga sekaligus memberikan pemahaman kepada para pengguna jalan tentang keselamatan berlalu lintas.

“Momen bulan ramadhan ini membuat kami berkesempatan untuk berbagi dengan masyarakat semoga apa yang kami berikan ini bisa berkah” tuturnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Bantaeng, Iptu Ida Ayu Made Ari menuturkan kalau kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Sat. Lantas Polres Bantaeng dalam menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19

“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami dengan harapan dapat menggugah para tukang becak untuk selalu menjaga keselamatan Dan Kesehatan Diri dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan” ucapnya.

Kasat Lantas yang lebih akrab disapa dengan sapaan Iptu Dayu juga mengatakan kalau selain membagikan Masker, Kami juga memberi semangat kepada Pahlawan Keluarga tersebut dengan memberikan takjil sehingga para tukang becak tetap semangat untuk mencari rejeki di bulan puasa.

Ditempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP. Rachmat Sumekar mengatakan kalau apa yang dilakukan anggotanya ini sudah menjadi jadwal rutin setiap sore.

“Ini sudah menjadi jadwal rutin Personil Polres Bantaeng yang kami bagi setiap fungsi setiap sorenya” jelasnya.