Terus Lakukan Sosialisasi ” Ayo Pakai Masker” Sat. Lantas Polres Bantaeng Gandeng BMBT

Jumat, 12 Februari 2021 | 19:31 WITA
Penulis :
Anggota Sat. Lantas Polres Bantaeng pasangkan Masker ke pengemudi

BANTAENG, MELEKNEWS — Satuan Lalu Lintas Polres Bantaeng kerjasama dengan Bikers Musim Butta Toa ( BMBT ) melaksanakan kegiatan sosialisasi penggunaan masker pada Jum’at (12/2/2021).

Di pimpin oleh Kepala Unit (Kanit) Patroli Sat. Lantas, IPDA Jauri Polres Bantaeng terus menggelorakan ” Ayo Pakai Masker ” melalui Pembagian Masker dan Pemasangan Stikker di sejumlah tempat dan kendaraan yang melewati pos pelayanan Lalu Lintas Terpadu di jalan Rua Lanto, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng.

Menurut IPDA Jauri pembagian masker kepada sejumlah pengemudi yang tidak menggunakan masker ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian akan pentingnya mematuhi Protokol kesehatan (Protkes.

Sat. Lantas Polres Bantaeng mensosialisasikan “Ayo Pakai Masker”

“Pemberian masker Ini adalah bentuk kepedulian kami akan pentingnya mematuhi Protkes” ucapnya

Sementara itu Ketua Bikers Musim Butta Toa ( BMBT ), Ahkmad B Ilyas berharap agar kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi Protkes terutama dalam menggunakan masker.

Dirinya juga sangat bersyukur dapat dilibatkan dalam sosialisasi ini.

“semoga kegiatan ini dapat memberikan pemahaman kepada seluruh lapisan masyarakat betapa pentingnya untuk tetap menggunakan masker,dimana dimasa pandemi ini tingkat kasus penularan Covid-19 masih ada disekitar kita” tuturnya.

Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP. Badruz Zaman, menyampaikan kalau kegiatan Pembagian Masker dan Pemasangan stiker Ayo pakai masker ini akan terus dilakukan

Sat lantas Polres Bantaeng saat menempelkan himbauan ayo pakai masker

“Ini akan kami terus lakukan guna mengingatkan warga agar tetap menggunakan masker sehingga dapat mencegah penularan covid-19”, ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada anggota bikers muslim Butta toa atas dukungan dan partisipasinya dalam melakukan program edukasi pencegahan penyebaran covid-19.