Tak Pernah Lelah, Polisi di Bantaeng Terus Menghimbau Masyarakat Untuk Gunakan Masker

Selasa, 9 Februari 2021 | 21:15 WITA
Penulis :
Operasi yustisi polres Bantaeng sasarnpasar Lambocva

BANTAENG, MELEKNEWS — Personil Polres Bantaeng Melaksanakan operasi Yustisi di pasar Lambocca yang terletak di Desa Biangkeke, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan  pada Senin (8/2/202)

Dengan di pimpin oleh Kaur Bin Ops Satuan Sabhara Polres Bantaeng, Iptu Ahmad Yani bersama personil Polres Bantaeng dan Polsek Pajukukang ternyata dalam Operasi Yustisi ini masih menemukan Masyarakat pengunjung Pasar yang mengabaikan Protokol Kesehatan terutama tidak Menggunakan Masker.

Iptu Ahmad Yani mengatakan kalau sampai saat ini masih banyak masyarakat yang ditemukan di Pasar Lambocca yang masih belum paham akan pentingnya mentaati protokol kesehatan terutama dalam menggunakan masker.

“Ternyata masih banyak masyarkat pengunjung pasar Lambocca yang tidak menggunakan masker kami dapati” ucapnya.

Pihaknyapun Langsung memberikan tegur kepada mereka yang masih belum menggunakan masker dan bahkan ada beberapa diantara merek yang sempat diberikan sanksi sosial.

“Kami berikan teguran kepada mereka dan ada pula sebagian yang kami berikan sanksi sosial berupa Pengucapan Pancasila” ungkapnya.

Menurutnya, Selain memberikan teguran dan sanksi pihaknyapun tetap memberikan himbauan akan pentingnya menggunakan masker demi menjaga dan mengantisipasi penyebaran covid-19 di Kabupaten Bantaeng.(*)