Dokter Cantik Dituduh Pelakor, Direktur Rumah Sakit Angkat Bicara

Minggu, 7 Februari 2021 | 10:43 WITA
Penulis :
Dr. Sultan, Direktur RSUD Prof. Dr. Anwar Makkatutu Bantaeng
Dr. Sultan, Direktur RSUD Prof. Dr. Anwar Makkatutu Bantaeng

BANTAENG, MELEKNEWS — Tindakan N, istri seorang pengusaha lokal Bantaeng, menarik perhatian publik. N yang beralamat di Kecamatan Eremerasa ini, melaporkan oknum dokter wanita ke Inspektorat.

Muatan laporannya bukan hal sepele. Dia melaporkan oknum dokter tersebut atas tuduhan pelakor (perebut laki orang). Dia mengaku rumah tangganya goncang akibat adanya WIL (Wanita Idaman Lain) suaminya.

Dokter “x” yang berparas cantik itu bestatus ASN dan bertugas di rumah sakit. Sang dokter masih beruntung karena tidak langsung dilabrak di tempat kerjanya.

Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, seorang staf rumah sakit viral dilabrak seorang wanita yang belakangan diketahui merupakan istri dari pria yang direbutnya itu.

Kejadian yang menimpa staf rumah tersebut berbuntut panjang yang menyebabkan pelakor digiring ke balik tembok penjara. “Mudah-mudahan drama tersebut tidak berulang di rumah sakit”, ujar sumber.

Direktur RSUD Prof Anwar Makkatutu Bantaeng, dr Sultan, angkat bicara. Dikonfirmasi, Ahad (7/2/2021), bagaimana tanggapan Direktur terkait oknum dokter yang dilaporkan dengan tuduhan pelakor ke Inspektorat? Apakah ada sanksi internal berupa penonaktifan sementara atau sanksi lainnya?

Kepada meleknews.id, Direktur menegaskan, pasti ada sanksinya. “Tentu ada sanksi dari manajemen rumah sakit”, tegasnya.

Sultan menjelaskan, sanksi tersebut diberlakukan apabila yang bersangkutan dinyatakan terbukti dalam pemeriksaan Inspektorat Bantaeng.

Dikatakannya, sampai saat ini Manajemen Rumah Sakit yang dipimpinnya belum mengambil tindakan apapun. Kata dia, pihaknya tetap mengacu kepada hasil investigasi Inspektorat.

Sebelumnya, Kepala Inspektorat Bantaeng, Muh Rivai Nur, mengatakan, kasus terlapor masih dalam proses pemeriksaan.