Ari Lasso Unggah Foto Jadul, Netizen: Walaupun foto lawasss tapi tetap keren

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:49 WITA
Penulis :
Unggahan foto jadul Ari Lasso di Instagram pribadinya.

JAKARTA, MELEKNEWS.ID — Belakangan ini musisi Ari Lasso sering mengunggah foto jadul alias lawas. Unggahan mantan vokalis Dewa 19 ini pun dibanjiri komentar dari warganet dan rekan-rekan sesama artis.

Dalam satu unggahan, Ari Lasso turut memamerkan kenangannya bersama sejumlah musisi dan penyanyi lainnya.

Salah satunya adalah foto dirinya bersama penyanyi Novia Kolopaking dan Muhammad Ainun Nadjib atau Cak Nun.

https://www.instagram.com/p/CGonl0kMu1d/?igshid=sinuw0opjga7

“Nangdi Seh Brooo gak teko2…!! #withCakNun @ahmaddhaniofficial @de19wa #arilasso #fotolawas #arilassfiles #caknun,” tulis Ari Lasso seperti dikutip iNews.id pada Jumat, (23/10/2020). Dalam bahasa Jawa, Ari menulis kalimat gurauan yang berarti menanyakan kabar musisi Ahmad Dhani yang kala itu tak datang-datang.

Sontak, unggahan Ari Lasso itu pun mendapat balasan komentar dari Dhani. “Kamu tak tunggu gak teko-teko.. sampe saiki.. saikiiiiii…!!” tulis Dhani.

Ternyata, Dhani tak memberikan komentarnya sendirian. Terlihat sosok Maia yang turut memberian komentarnya dalam foto yang diunggah oleh Ari Lasso tersebut.

Dalam komentarnya, mantan istri Ahmad Dhani ini menuliskan bahwa sosok Ari Lasso di masa lampau terlihat sangat culun. Namun, Maia pun bergurau dengan mengatakan bahwa hingga kini Ari Lasso masih tetap terlihat culun.

“Wuiiiddddiiihhh culun polll, eh sampe saiki seh,” tulis Maia.

Tak hanya rekan sesama musisi, foto jadul Ari Lasso juga memancing perhatian banyak netizen. Mulai dari mengagumi sosok Ari Lasso saat muda, hingga salah fokus dengan Novia Kolopaking yang dirasa netizen tak lagi sering muncul di panggung hiburan.

“Walaupun foto lawasss tapi tetap keren,” tulis salah satu netizen dalam komentarnya.

“Duhhh… ini semua semua idola yang ada di dalam isi hatiku. Panjang umur sehat selalu idola,” tulis netizen lainnya.