Ini Alasan Pemeran Jin dan Jun Menghilang di Dunia Artis

Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:07 WITA
Penulis :
Yuyun Sukawati pemeran Jin dan Jun

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MELEKNEWS, ENTERTAINMENT — Artis pemerang Film Jin dan Jun, Yuyun Sukawati akhirnya kembali meramaikan dunia industri hiburan tanah air

Artis yang tenar dengan nama Santi dalam Film Jin dan Jun ini sempat dikabarkan menghilang, sejak tahun 2005 dalam industri dunia hiburan.

Menghilangnya, Yuyun dalam dunia hiburan karena alasan sibuk membantu ibunda tercinta mengurus bisnis batubara dan properti.

Dikabarkan juga, Yuyun banyak waktunya berbisnis dengan perusahaan asing terutama dalam dalam usaha Batu bara.

Karena keasikan berbisnis, Wanita lulusan sarjana manajemen bisnis itu sempat melupakan dunia hiburan yang membesarkan namanya karena menganggap dunia bisnis lebih menjanjikan ketimbang jadi artis.

Dia mengatakan kalau dengan dunia bisnis itu dapat membiayai hidupnya beberapa waktu ke depan sangat berbeda ketika berada didunia hiburan.

Namun, seiring berjalan waktu, kini dirinya hanya fokus pada bisnis properti.

“Sebelum pandemi ada lahan 1000 hektar di Indramayu, punya nyokap sama temennya join, tapi pandemi, orang takut mau invest. Waktu itu, mau buat pelabuhan di Indramayu,” jelasnya.

Lebih dari sedekade meninggalkan dunia hiburan, belakangan ini Yuyun ternyata kembali tertarik berakting

Alasannya, dia mengaku rindu berakting dan menelurkan karya-karya. Terbaru, salah satu film Yuyun akan ditayangkan, tahun ini.

“Ada, satu film horror, kabarnya mau ditayangin tahun ini,” ungkap Yuyun.