Nikita Mirzani Bawa Mantan Pacar ke Rumah, Katanya Pernah Main di Kolam

Senin, 25 Januari 2021 | 21:55 WITA
Penulis :
Nikita Mirzani.

JAKARTA, MELEKNEWS — Aktris Nikita Mirzani pernah membawa masuk pria ke rumah. Ibu tiga anak ini bahkan blak-blakan mengaku memberikan servis plus-plus kepada pria tersebut.

Dia mengungkapkan hal tersebut saat berbincang dengan Hana Hanifah, di saluran YouTube Crazy Nikmir Real, baru-baru ini.

Menurut Nikita Mirzani, ia berani melakukan hal tersebut lantaran sudah lama mengenal dan percaya dengan pria tersebut.

“Orang yang Niki bawa, orangnya itu-itu terus karena gue itu enggak bisa sama orang baru karena takut dia ember aja. Atau enggak, takut di jorok,” ungkapnya.

Hana pun penasaran di mana biasanya Nikita Mirzani memberikan servis plus-plus kepada pria tersebut.

“Di kolam gue pernah, di bangkunya. Tetapi biasanya ya di kamar sih,” beber Nikita. Menurut Nikita, pria tersebut sudah paham apa yang diinginkannya bila dihubungi. “Gue kan orangnya enggak basai-basi,” ucapnya.

Disinggung siapa sosok pria tersebut, pemain film Nenek Gayung itu enggan mengungkapkan.

Ia hanya menegaskan bahwa pria itu bukanlah dari kalangan selebritas. “Pernah jadi pacar sebelumnya,” pungkas NIkita Mirzani. (jpnn)

Ia hanya menegaskan bahwa pria itu bukanlah dari kalangan selebritas. “Pernah jadi pacar sebelumnya,” pungkas NIkita Mirzani. (*)

Source: Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul “Nikita Mirzani Bawa Masuk Pria ke Rumah Tengah Malam, Terjadilah”