Anak Kundang Tega Aniaya Orang Tua Sendiri, Kecanduan Narkoba Sih!

Sabtu, 24 Oktober 2020 | 10:03 WITA
Penulis :
Anak kundang.
pemuda di Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat terpaksa berurusan dengan Polisi. Pasalnya, ia tega menganiaya orang tua dan ponakannya sendiri.

PADANG, MELEKNEWS.ID — Mardiansyah, seorang pemuda di Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat terpaksa berurusan dengan Polisi. Pasalnya, ia tega menganiaya orang tua dan ponakannya sendiri.

Perlakuan anak kundang ini diduga akibat kecanduan narkoba. Ia diamankan petugas Kepolisian Sektor Lubuk Begalung karena telah meresahkan.

Tak hanya menganiaya keluarganya, dia juga kerap mencuri uang kotak amal masjid dan mencuri HP untuk membeli barang haram tersebut.

Polisi juga turut mengamankan barang bukti sebuah linggis yang digunakan oleh pelaku untuk melakukan penganiayaan

Raffi, keponakan pelaku mengatakan, akibat penganiayaan tersebut Minah orangtua kandung pelaku mengalami luka di bagian kaki dan badannya.

“Tak hanya memukul orangtua dan saya, Mardiansyah juga merusak kaca rumah bibinya yang berada di samping rumahnya,” kata Raffi, Sabtu (24/10/2020).

Pelaku yang merupakan pecandu narkoba ini, kata dia, kerap mengamuk dan kerap mencuri disaat uang untuk membeli narkoba habis.

“Mardiansyah pun kerap mencuri uang kotak amal masjid dan mengambil ponsel milik warga dan keluarganya disaat tengah sakau,” tukasnya.

Bersama barang bukti anak kundang ini langsung digelandang ke kantor Polsek setempat guna menjalani proses hukum lebih lanjut.