Dipenutupan LKII, Ketua HMI Persiapan Cabang Bantaeng Sebut Untuk Tetap Jaga Nafas Organisasi

Rabu, 19 Januari 2022 | 11:25 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Bendahara umum Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sulsel, Abdul Rabbi Syahrir menutup Intermediate Training (LK-2) HMI cabang Persiapan Bantaeng yang digelar di Kawasan Wisata Pantai Marina, Selasa (18/01/22).

Kegiatan yang diawali dari Screening yang berlangsung tanggal 07-11 Januari 2022 sedangkan untuk Forum LKII sendiri digelar dari tanggal 12-18 Januari 2022

Abdul Rabbi Syahrir menyampaikan apresiasinya atas terlaksananya kegiatan LKII di HMI Cabang persiapan Bantaeng ini.

“Alhamdulillah LKII HMI yang digelar ini bisa berjalan dengan lancar dan aman serta sesuai dengan yang kita harapkan semua” ucapnya.

Sementara ketua HMI persiapan cabang Bantaeng, Sutrisno mengatakan kalau mulai dari rangkaian Training ada sekitar 150 pendaftar.

Dia menyebutkan kalau para pendaftar LKII ini kemudian melewati seleksi dan hanya 71 peserta saja yang dinyatakan lulus dan mengikuti proses screening selama 5 hari lalu kemudian mengikuti forum LKII selama 7 hari.

“Setelah dilakukan seleksi 71 orang peserta dinyatakan lulus dan bisa mengikuti proses screening hingga menyelesaikan intermediate training,” jelasnya

Dirinya berpesan agar seluruh kader HMI untuk tetap menjaga nama baik himpunan dan menjaga nafas HMI dengan senantiasa mengawal setiap pengkaderan

Sejumlah mantan pengurus HMI pun turut dalam mengisi Intermediate Training tersebut, diantaranya mantan ketua PB HMI periode 2013-2015, Arief Rosyid Hasan, Sekjen MN KAHMI, Manimbang Kahariyadi, dan Sekjen PB HMI Tahun 1997-1988, Zulkifli Ali.

Dalam LKII HMI kali ini menghadirkan Presidium terpilih MW KAHMI Sulsel, Muhammad Natsir serta Presidium MD KAHMI Bantaeng sebagai narasumber.