Diduga Cabuli Mahasiswi, Dua Pemuda di Bantaeng Diamankan Polisi

Senin, 4 Oktober 2021 | 20:38 WITA
Penulis :
Gambar Ilustrasi

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Diduga telah menjadi korban pencabulan, Seorang perempuan remaja di Bantaeng melapor Ke Polres Bantaeng pada Minggu (3/10/2021) malam.

Korban yang berinisial AA berusia 22 tahun dan masih berstatus sebagai seorang mahasiswi ini melaporkan dua lelaki yang telah mencabuli dirinya.

Laporan tersebut dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Burhan, “Benar korban telah melapor pada Minggu malam (3/10/2021) atas dugaan kasus pencabulan” ucapnya saat ditemui di Mapolres Bantaeng Senin (4/10/2021)

Kasat juga menyebutkan kalau kedua terlapor tersebut saat ini telah diamankan di Sel tahanan Polres Bantaeng untuk proses pemeriksaan.

“Dua terlapor sudah kami amankan, kasus ini sudah kami tangani dan masih dalam proses pemeriksaan” tuturnya

Kasus asusila yang melibatkan korban mahasiswi ini dikawal Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Butta Toa dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Bantaeng.

“Baik dari P2TP2A dan LBH kita sudah didampingi, sementara diproses, sejak semalam sampai hari ini kita dampingi (korban),” ujar Rusdawati, pihak dari P2TP2A.

Sekedar diketahui, kasus asusila ini telah dilaporkan di Mapolres Bantaeng. Laporan tersebut teregister nomor Polisi LP/198/IX/2021SPKT tertanggal 3 Oktober 2021.

Korban melaporkan tindakan asusila yang terjadi di sebuah penginapan yang terletak di Kelurahan Malilingi, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng pada Juli 2020 lalu.

Ironisnya lagi kedua pelaku yang berinisial RU dan RI melakukan rudapaksa dengan kejam ini sudah memiliki istri atau sudah berstatus Suami

Kedua pelaku pun kini diamankan di Mapolres Bantaeng usai korban melaporkan hal ini. (Shr)