Andalan Sulsel Peduli Berbagi di Barru, Titip Doa untuk Nurdin Abdullah

Senin, 8 Maret 2021 | 13:27 WITA
Penulis :

BARRU, MELEKNEWS — Menempuh jarak sekitar 118 km, tim Andalan Sulsel Peduli melakukan aksi sosialnya di Kabupaten Barru, Jum’at (5/3/2021).

Tepatnya di Masjid An Nur di Dusun Latappareng, Desa Ajjakkang, Kecamatan Soppeng Riaja, Kabupaten Barru. Tim Andalan Sulsel Peduli diterima oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Kelompok Pengajian Desa Ajjakkang.

Kali ini, melalui gerakan Andalan Mengaji, tim Andalan Sulsel Peduli berbagi paket sembako kepada warga sekitar. Serta memberikan bantuan mukenah, Al-Qur’an serta Iqro.

Ibu-ibu Kelompok Pengajian pun antusias serta mengapresiasi gerakan berbagi Andalan Sulsel Peduli yang setiap Jum’at dengan lokasi berpindah-pindah setiap pekannya.

Hadirnya Andalan Sulsel Peduli ini diinisiasi oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman yang juga selaku Plt Gubernur bersama sang istri, Naoemi Octarina.

Ketua Andalan Sulsel Peduli, Amelia menyampaikan, “kegiatan Andalan Mengaji ini diinisiasi oleh bapak dan Ibu Wagub sebagai bentuk rasa syukur dengan berbagi,” ujarnya.

Tak lupa pula, dirinya meminta untuk selalu mendoakan kepada pemimpin kita, khususnya kepada Gubernur Nurdin Abdullah dan sang istri, Liestiaty F. Nurdin. “Mari kita doakan yang terbaik untuk bapak dan ibu Gubernur, serta bapak dan ibu Wagub,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Pengajian Dusun Ajjakkang, Nirwana menyampaikan, jika dirinya mewakili masyarakat setempat menghanturkan ucapan terima kasih atas bantuan dari Andi Sudirman beserta sang istri.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada bapak dan ibu Wagub atas bantuan dan perhatiannya kepada kami. Bantuan mukenah dan Al-Qur’an serta Iqro ini sangat bermanfaat untuk masjid dan TPA bagi anak-anak mengaji di sini,” ungkapnya.

Ibu-ibu pengajian pun menitipkan salam kepada Andi Sudirman Sulaiman dan sang istri. “Semoga bapak Wakil Gubernur Sulsel selalu diberi kesehatan dan keberkahan untuk memimpin Sulsel, serta doa kami untuk bapak Gubernur (Nonaktif) Nurdin Abdullah,” pungkasnya.