Lakukan Safari Jum’at, Kapolsek Tompobulu Himbau Tetap Patuhi Protkes

Jumat, 12 Februari 2021 | 18:09 WITA
Penulis :
Kapolsek Tompobulu, AKP Suhardi diatas Podium saat safari Jum'at

ANTAENG, MELEKNEWS — Malaksanakan rutinitas setia hari Jun’at, Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng, AKP Suhardi melaksanakan safari jum’at di mesjid Nur Rahman, Kampung Panjang, Desa Labbo, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

Dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas, Aptu Andi Hasbullah , Kapolsek Tompobulu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jema’ah Jum’at.

“Mari kita selalu bersama sama menjaga wilayah kecamatan Tompobulu dari tindakan kejahatan” ucapnya, Jum’at (12/2/2021).

Dirinya juga berharap kerjasama warga jika ada hal yang membutuhkan kehadiran kepolisian untuk segera melaporkan.

Selain itu, AKP Suhardi juga sekaligus menghimbau kepada para jema’ah agar senantiasa menjaga diri dari penularan virus Corona (covid-19) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan

“Mari kita sama-sama tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, Jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun dan air mengalir”, Ungkapnya

Menurutnya, Dengan memakai masker, disamping menjaga diri dari penularan pandemi virus corona, juga membantu keluarga dan orang orang yang ada disekitar kita dari bahaya covid-19.

Semoga kita semua terhindar dari penyebaran virus corona sehingga kita tetap dapat beraktifitas dalam kondisi yang sehat.