Hadir Di rapat Koordinasi, Kapolsek Tompobulu Sampaikan Pentingnya Menerapkan Protkes

Selasa, 9 Februari 2021 | 20:26 WITA
Penulis :
Kaposek Tompobul, AKP Suhardi bersama Kepala Desa Bonto Tappalang, Andi Abd. Malik saat menghadiri rapat Koordinasi

BANTAENG, MELEKNEWS — Kapolsek Tompobulu, AKP Suhardi ikut menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kantor Desa Bonto Tappalang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Selasa (9/2/2021).

Dengan didampingi oleh Babinkamtibmas Desa Bonto Tappalang, Aiptu Andi Hasbullah, Kapolsek menghimbau kepada seluruh peserta agar selalu menjaga Kamtibmas dan pentingnya protokol kesehatan bagi masyarakat.

Menurutnya sebagai bagian dari unsur pemerintah maka haruslah menjadi contoh kepada masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

“Sebagai unsur pemerintah, maka kita harus menjadi corong dan menjadi contoh bagi masyarakat yang lain dalam kepatuhan menerapkan protokol kesehatan” ucapnya.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Desa Bonto Tappalang, Andi Abdul Malik bahwa pihaknya selama ini terus berupaya mensosialisasikan kepada masyarakat akan pentingnya menerapkan Protkes terutama 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami tak henti-hentinya mensosialisasikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 3M” jelasnya.

Langkah ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 didaerahnya.

Kepala Desa Bonto Tappalang juga tak lupa menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek Tompobulu atas Kehadirannya yang secara langsung memberikan Arahan kepada masyarakatnya.