Satu Keluarga Jadi Korban Kebakaran di Jeneponto, Wagub Sulsel Utus Tim Ucapkan Belasungkawa

Jumat, 29 Januari 2021 | 14:35 WITA
Penulis :
Tim Wagub Sulsel saat serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jeneponto

JENEPONTO, MELEKNEWS — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman turut berbelasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi di Kabupaten Jeneponto.

Kebakaran itu terjadi di Dusun Bungloe Utara, Desa Bontomate’ne, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, pada Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 23.15 Wita.

Akibat dari kebakaran itu, satu keluarga meninggal dunia. Rumah milik keluarga Sirajang Dg. Tongang (80) itu dari enam orang yang menjadi korban meninggal

Mereka yang menjadi korban kebakaran adalah dua orang lansia, dua orang dewasa, serta seorang anak dan seorang bayi. Diduga kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik atau korsleting.

Andi Sudirman Sulaiman yang mendengar kabar itu pun langsung mengutuskan timnya untuk mengunjungi lokasi rumah keluarga korban yang meninggal di Kampung Bulloe, Desa Bontomate’ne, Rabu (27/1/2021).

Di rumah keluarga korban tempat mereka disemayamkan itu, tim Wagub Sulsel menemui keluarga korban. Serta memberikan santunan untuk keluarga korban.

Utusan Wagub Sulsel, Rusdi menyampaikan, kalau dirinya mewakili, Andi Sudirman mengucapkan bela sungkawa dan duka cita yang dalam.

“Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun, kami mewakili bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan duka cita mendalam kepada keluarga korban,” ungkapnya.

Pihak keluarga korban di rumah duka itu pun sangat bersedih atas musibah itu. Keluarga korban pun tidak menyangka atas adanya ucapan duka dati Wagub Sulsel.

Usai melayat ke rumah duka korban meninggal kebakaran, tim Wagub Sulsel turut menyerahkan bantuan sembako kepada 2 KK yang turut menjadi korban kebakaran.

Dua orang korban yang rumahnya juga dilalap api adalah Rima (60) dan Said Dg. Rate (55).

Untuk diketahui, rumah Rima terbakar pada bagian dinding, sementara rumah Said terbakar pada bagian plafon.