Berlakukan PSBB, Bersama Forkopimda Bupati Gowa Pantau Perbatasan Kabupaten

Senin, 4 Mei 2020 | 12:51 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Gowa – Bupati Gowa, Adnan Purichta IYL bersama Forkopimda melaksanakan pemantauan di pos gabungan penjagaan dan pengamanan diperbatasan kabupaten Gowa dan Makassar yang terletak di jalan Sultan Hasanuddin, kelurahan Mangasa, kecamatan Somba Opu, pada Senin (4/5/2020)

Pemeriksaan para pengguna jalan dari luar kabupaten Gowa ini dilakukan dalam rangkan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang bertujuan untukĀ  memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 di kabupaten Gowa.

Selain melakukan memantau arus kendaraan yang melintas keluar dan masuk kabupaten Gowa Bupat bersama Forkopimda kabupateb Gowa juga sekaligus memberikan bingkisan dan suplemen kepada para penjaga Posko

Dalam kesempatan ini sejumlah pos gabungan perbatasan kabupaten Gowa juga didatangi untuk memamtau langsung situasi yang terjadi di lapangan.

Diketahui bahwa saat ini kabupaten Gowa sudah masuk dalam Zona Merah terkait penyebaran wabah virus Corona sehingga harus diberlakukan PSBB.

Turut hadir dalam pemantauan ini adalah  Dandim 1409 kabupaten Gowa, Letkol Arh Muh. Suaib S.Pd.,M. Tr (Han)., M.Si, Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola, SIK., MH, para Forkopimda dan sejumlah camat dalam jajaran Pemkab Gowa. (SHKM)