Cegah Corona, Bhabinkamtibmas Polsek Pa’jukukang Sebar Maklumat Kapolri

Jumat, 27 Maret 2020 | 1:54 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Bhabinkamtibmas desa baruga Polsek pajukukang polres Bantaeng, Briptu Fuad Lutfi menyebar dan menempel pamflet yang berisikan Maklumat Kapolri.

Maklumat yang beeisikan Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) tersebut ditempel tempat-tempat strategis seperti di masjid, toko dan kantor pemerintah yang ada di desa Nipa-nipa kec.pajukukang kab.bantaeng.

Bhabinkamtibmas desa Nipa-nipa Briptu Fuad Lutfi menjelaskan pemasangan maklumat Kapolri ini dilakukan untuk kebaikan bersama, kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19).

“Maklumat ini dibuat untuk melindungi masyarakat.Dengan ini Kapolri mengeluarkan Maklumat terdiri dengan tidak mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak, baik di tempat umum maupun dilingkungan sendiri,” jelas. Kamis (26/3/2020)

Lebih lanjut Briptu Fuad Lutfi menjelaskan dengan adanya Maklumat Kapolri, pihak polsek pajukukang polres Bantaeng telah memasang Maklumat Kapolri ditempat-tempat strategis. Sehingga mudah dibaca oleh masyarakat kec.pajukukang,  terkhusus masyarakat desa baruga. (SHKM)