Antisipasi Virus Corona, Sat Sabhara Polres Bantaeng Berikan Himbauan di Jalan

Selasa, 24 Maret 2020 | 5:07 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews, Bantaeng – Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona yang semakin hari semakin meresahkan masyarakat Satuan Sabhara Polres Bantaeng memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dijalan.

Dengan menggunakan megaphone KBO Satuan Sabhara Polres Bantaeng, IPDA Ahmad Yani menyasar sejumlah titik, menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak terutama kepada orang yang belum dikenal.

 


“Jaga jarak dan untuk sementara usahakan jangan bersalaman dulu untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona ini ” ucapnya, Selasa (24/3/2020)

Lanjutnya lagi, masyarakat dihimbau untuk tetap tenang dan jangan panik serta tidak mudah percaya akan adanya berita Hoax terkait virus Corona

Selain itu Ahmat Yani juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga pola hidup sehat dengan membudayakan cuci tangan sampai bersih dengan menggunakan sabun di air yang mengalir.

Dirinya juga mengatakan kalau masyarakat diharuskan menggunakan masker jika merasa sakit disetiap berada ditempat umum ataupun kantor.

“Jika masyarakat sudah melaksanakan himbauan pemerintah maka itu sudah berarti mereka sudah turut serta berupaya dalam menekan penyebaran virus mematikan ini” ungkapnya. (SHKM)