Ketua Bhayangkari Bantaeng Berikan Santunan Kewarga Yang Kena Penyakit Hidrocepalus

Senin, 17 Februari 2020 | 1:48 WITA

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

MelekNews.Id, Bantaeng – Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Daerah Sulawesi Selatan Ny. Nina Wawan Kembali melakukan kunjungan kerumah warga yang terkena penyakit Lumpuh Layu (hidrocepalus) di di Dusun Borong Ganjeng, Desa Tombolo, Kecamatan Gantarangkeke, Kabanteng Bantaeng pada Minggu (16/2/2020).

Kunjungan Istri Kapolres Bantaeng ini didampingi oleh pengurus Bhayangkari polres Bantaeng mendatangi rumah, Nurul (8) yang terkena penyakit Lumpuh layu (hidrocepalus) sejak usia 3 bulan.

Putri sulung dari pasangan Rahmi (ibu) dan Imran (ayah) ini tergolong kurang mampu diusianya yang telah menginjak 8 Tahun hanya bisa terbaring lemah dan tidak bisa bicara.

Hal inilah yang menggugah hati Ketua Bhayangkari Cabang Bantaeng Ny.Nina Wawan untuk datang dan mengunjungi rumah Nurul.

Sejumlah bantuan dibawakan kerumah keluarga yang menderita lumpuh layu ini seperti Sembako, santunan, dan perlengkapan bayi.

By. Nina Wawan menyampaikan kalau kunjungannya Kemasyarakat ini adalah bagian dari mendukung kinerja kepolisian.

“Ini juga upaya kita membangun dukungan dan niat polri untuk lebih dekat dan perhatian dengan masyarakat”, ucapnya.

Sementara itu, Rahmi ibu dari Nurul mengatakan sangat mengapresiasi kedatangan ibu Ketua Bhayangkari dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Kapolres Bantaeng atas perhatiannya kepada kami yang hanya masyarakat kecil ini” tuturnya.

Kepala Desa Tombolo, Syarifuddin Juga menyampaikan Apresiasi atas Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng yang memberi perhatian khusus terhadap warganya.

“Terima Kasih atas Kunjungan kewarga kami ini yang Kurang Mampu, bantuan yang diberikan ini sangatlah bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari utamanya Anak tersebut (Nurul) yang terkena penyakit lumpuh layu ini”, Ungkapnya.

Dirinya juga berjanji selaku kepala desa Tombolo akan ikut membantu meringankan beban warganya yang kurang mampu dengan mengalokasikan anggaran yang bersumber dari ADD