Jelang Ramadhan, Huadi Group Bantu 14 Masjid di Papan Loe

Minggu, 10 Maret 2024 | 13:58 WITA
Penulis :
Sejumlah pengurus mesjid di Desa Papan Loe mendapat bantuan dari Huadi Group

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS.ID — Jelang bulan suci Ramadhan Huadi Group menyerahkan bantuan berupa alat-alat kebersihan kepada sejumlah perwakilan masing-masing pengurus masjid di Desa Papan Loe, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng pada Jumat (8/3/2024).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Perwakilan Huadi Group, Dwi Fitra. K. Dia mengaku kalau bantuan tersebut diserahkan langsung kepada masing-masing pengurus masjid.

“Distribusi bantuan peralatan pembersih mesjid ini dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan di kantor Desa Papan Loe, di terima oleh perwakilan pengurus mesjid di Desa Papan Loe,” tutur Dwi Fitra

Perwakilan Pengurus Masjid H. Babasalan Bungung Pandang, Jurnal menyampaikan terima kasih kepada pihak Huadi Group sudah memberikan bantuan yang sangat dibutuhkan persiapan bulan suci Ramadhan.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa Papan Loe dan Huadi Group atas bantuan alat-alat pembersih untuk masjid, semoga ini menjadi berkah untuk kita semua,” ucap Jurnal

Salah Satu Warga Dusun Papan Loe, Nursyamsi mengaku, sangat bersyukur atas bantuan dari Pemerintah Desa Papan Loe dan Huadi Group atas bantuan untuk masjidnya.

“Menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari lagi, tentunya apa yang dilaksanakan pemerintah Desa dan Huadi Group (Pemberian alat peralatan pembersih masjid) sangat positif untuk masyarakat,” katanya.

Menurut dia, langkah Huadi Group dan pemerintah Desa Papan Loe sangat bagus untuk menjaga keamanan jelang ibadah bulan suci Ramadhan.

“Ini demi menjaga kenyamanan kami sebagai masyarakat dalam menjalankan ibadah di masjid,” pungkasnya.

Diketahui, berdasarkan lampiran surat serah terima barang perlengkapan masjid antara Perwakilan Huadi Group, Dwi Fitra K dengan Kepala Desa Papan Loe, Rahmat Hidayat, di Kantor Desa Papan Loe, Jumat 8 Maret 2024 tersebut sejumlah nama mesjid yang menerima bantuan dari Huadi group yakni:

1. Nurul Jamaah Sapamayo.

2. Nurul Asiz Papanloe.

3. Nurul Iman Balla Tinggia.

4. Nurul Jihad Papanloe.

5. Babussalam Mawang.

6. Nur Iman Bungung Rua.

7. At Taqwa Bunggung Rua.

8. Hj. Baba Salam Bungung Pandang.

9. Nurul Yakin Bungung Pandang.

10. Nurul Amin Mawang.

11. Baitul Rahim Kayu Loe.

12. Al Ikhlas Kayu Loe.

13. Nurul Jihad Sapamayo.

14. Nurul Ikhlas Sapamayo.