Momen Ramadhan, Alumni 97 SMAN 4 Bantaeng Bagikan Ratusan Paket Sembako

Selasa, 11 April 2023 | 19:38 WITA
Penulis :
Alumni 97 SMAN 4 Bantaeng

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Sebanyak 120 paket sembako dibagikan kepada masyarakat kurang mampu oleh Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Bantaeng angkatan 97 pada Selasa (11/4/2023).Paket sembako tersebut dibagikan  di dua titik yakni di depan SMAN 4 Bantaeng yang terletak di jalan Merpati, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng dan depan Hotel Kirey, jalan Raya Lanto.

Ketua Angkatan 97 IKA SMAN 4 Bantaeng, Muh. Rivai Nur mengatakan kalau paket ini terkumpul dari donatur dan saweran dari beberapa orang alumni angkatan 97

Mereka rela menyisihkan sebagian pendapatannya untuk dibagikan di bulan penuh berkah ini kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dari hasil patungan dari teman Angkatan 97 inilah kemudian dibelikan paket sembako”, ungkap Muh. Rivai Nur yang merupakan Doktor Hukum ini.

Rivai menjelaskan kalau kegiatan berbagi kepada sesama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh IKA SMAN 4 Angkatan 97

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yg diadakan setiap tahun” jelas Rivai yang saat ini menjabat sebagai Kepala Inspektorat Bantaeng.

Rivai berharap pembagian paket ini dapat meringankan beban sesama dan tepat sasaran.

Dia menuturkan kalau selain berbagi kepada sesama IKA SMAN 4 Angkatan 97 ini juga menggelar buka puasa bersama di Hotel Kirey.

“Momen berbagi dan buka puasa bersama di Bulan Ramadhan ini juga merupakan ajang silaturahim dengan teman-teman Alumni yang saat ini sudah memasuki tahun ke 26 setelah lulus dari SMA”, tuturnya