Peduli Sesama, Polres Bantaeng Bagikan Ratusan Makanan Siap Saji

Jumat, 11 November 2022 | 14:10 WITA
Penulis :
Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara saat membagikan makanan siap saji

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Polres Bantaeng tak pernah jenuh apalagi berhenti dalam memperhatikan dan peduli kepada sesama.

Hal tersebut dapat dilihat dengan wujud nyata dalam bakti sosial yang dikemas dalam “Bantaeng Berbagi” yang dilakukan setiap hari Jum’at selama 41 Minggu terakhir ini.

Bakti sosial kali ini membagikan 475 nasi DOS siap saji yang menyasar masyarakat kurang mampu yang berada disekitar jalan Kartini ( Depan Rujab Kapolres), Jalan Merpati, Jalan Raya Lanto dan Rumah Tahfiz Tompong

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara menyampaikan kalau Kegiatan Bantaeng Berbagi merupakan kegiatan rutin yang berkesinambungan dan sudah masuki Minggu ke 41 yang mana mulai pekan ke 40 dan seterusnya akan diback-up oleh Da’i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng.

Kapolres mengatakan kalau Bantaeng Berbagi ini merupakan kepercayaan dari para donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya serta mempercayakan kepada kita untuk dibagikan.

“Kegiatan sosial ini sudah memasuki Minggu ke 41, dan ini merupakan amanah dari berbagai sumber yang rela menyisihkan pendapatannya untuk diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu” ucapnya Jum’at (11/11/2022).

Kapolres menuturkan kalau pihaknya akan melaksanakan amanah ini dengan Ikhlas sehingga ini sampai ke masyarakat yang membutuhkan bukan ke orang tertentu, kenalan ataupun keluarga.

Dg. Basari ( 45 ) salah satu tukang becak menyampaikan Terimakasih kepada Kapolres dan para donatur yang setiap hari Jum’at membagikan makanan dan air minum.

“Saya sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Bantaeng dan para donatur, semoga apa yang diberikan ini berkah” ucapnya. (rls Humas)