Melalui Kongres, Heryanto Aries Terpilih Jadi Ketum AFK Bantaeng

Selasa, 21 Juni 2022 | 18:12 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Asisten III Setda Bantaeng, Asriuddin membuka Kongres Pemilihan ketua umum Assosiasi Futsal Kabupaten Bantaeng yang digelar di Ruang pertemuan KPN Sadar yang terletak di jalan Pahlawan, Kelurahan Bonto Sunggu, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulsel pada Selasa (21/6/2022).

Asriuddin mengatakan kalau pemilihan ketua itu hanya merupakan tahapan saja untuk mencapai tujuan dari program kita kedepannya.

Dia berharap agar Dalan organisasi dapat selalu menjalin kerjasama, kekompakan demi suksesnya program yang telah dirancang, termasuk kepengurusannya dapat terus berjalan sampai masa akhir jabatannya.

Ketua Panitia Kongres Pemilihan Ketum AFK Bantaeng, Adyan Harianto

“Semoga kepengurusan AFK Bantaeng kali ini dapat berjalan dengan baik dan tidak berhenti ditengah jalan lagi seperti dua kepengurusan sebelumnya” ucapnya.

Ketua Panitia pelaksana, Adyan Harianto berharap agar ketua terpilih dapat membawa AFK Bantaeng jauh lebih baik, termasuk untuk para pengurus untuk memulai dan dapat mengakhiri sampai masa jabatannya berakhir.

“Pengurus baru dapat serius untuk menahkodai Futsal yang ada di Kabupaten Bantaeng, termasuk program kerjanya nantinya dapat bermanfaat dan dinikmati masyarakat terutama untuk per futsalan di Bantaeng” tuturnya.

Sementara itu ketua Assosiasi Futsal Provinsi Sulsel, Ahmad Susanto berharap agar ketua pengurus baru terpilih nantinya dapat bersinergi dengan pengurus Provinsi.

“Berbicara tentang Olahraga sebenarnya akan mengarah kepada kepedulian, Integritas termasuk kemauan untuk berkorban dalam pembinaan Olahraga” paparnya

Selain itu Dia juga berharap agar ketua terpilih memiliki program jangka pendek dan panjang sehingga nantinya tidak lagi terputus ditengah jalan.

Diketahui bahwa dalam kongres pemilihan Ketua Umum AFK Bantaeng tersebut ada dua orang calon yang maju sebagai kandidat ketua yakni
Heryanto Aries, dan Andi Dedi Risandi.

Setelah dilakukan pemilihan dengan jalan Voting, Heryanto Aries terpilih sebagai Ketua Umum dengan mendapatkan 11suara mengungguli Rivalnya,
Andi dedi risandi dengan jumlah suara 6.