Bupati Bantaeng Jadi Inspektur Upacara di Harkitnas ke 114

Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:22 WITA
Penulis :
Bupati Bantaeng jadi inspektur upacara di Harkitnas

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menjadi Inspektur upacara pada peringatan hari Kebangkitan Nasional yang ke 114 digelar di halaman kantor Bupati pada Jum’at (20/5/2022).

Dalam sambutan seragam Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate yang dibacakan oleh Bupati Bantaeng mengatakan kalau Peringatan Harkitnas ini dilaksanakan dengan untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong royong kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, untuk mempercepat pulihnya bangsa kita dari pandemi Covid-19 dalam “Ayo Bangkit Bersama”

Tema Ayo Bangkit Bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi kita sebagai bangsa yang besar untuk bersama-sama mengobarkan semangat bangkit dari Pandemi COVID-19 yang telah lebih dari 2 tahun menyerang dan turut berefek di segala sendi kehidupan.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya kita maknai sebagai seremonial saja. Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita telaah sisi historis di balik Peringatan Hari Kebangkitan Nasional”, tutur Bupati.

Hadir pada pelaksanaan kegiatan tersebut antara lain Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, para unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, para Kepala SKPD, para Camat, dan para peserta upacara yang terdiri dari TNI, POLRI, BPBD, tenaga kesehatan, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran.