[HEBOH] May4t Bayi Ditemukan Terapung Di Pantai Bantaeng

Jumat, 6 Mei 2022 | 21:47 WITA
Penulis :
Gambar Ilustrasi

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Warga Kampung Pangi Ujung Labbu, Kelurahan Lembang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan dihebohkan dengan penemuan seorang mayat bayi laki-laki yang terapung ditengah laut pada Jum’at (6/5/2022) sekitar pukul 16.10 WITA.

Mayat tersebut ditemukan terapung oleh seorang warga Kampung Pangi, Samodding (55) saat hendak memasang bibit rumput laut dilokasinya yang berada sekitar satu kilometer dari bibir pantai.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kasubsi PIDM SI Humas Polres Bantaeng, Iptu Agus purnama, Dia menjelaskan kalau Samoddin saat itu sekitar pukul 14.00 wita berangkat kelaut untuk memasang bibit rumput laut dengan menggunakan perahu kecilnya.

Mayat bayi yang ditemukan warga di Pantai Bantaeng

Namun ketika dirinya dalam perjalanan pulang setelah menjalankan tugasnya memasang bibit rumput laut tiba-tiba melihat mayat bayi tersebut yang terapung dijalur perahu yang akan dilaluinya.

“Awalnya Samoddin ini mengira kalau yang dilihatnya itu hanyalah sebuah boneka namun ketika dirinya mendekat dan melakukan pemeriksaan ternyata itu adalah bayi laki-laki yang sudah tak bernyawa lagi” tutur Agus Purnama.

Alangkah terkejutnya Samoddin ketika yang didapatinya tersebut adalah mayat bayi laki-laki, Diapun mengambil inisiatif membawa pulang mayat tersebut.

Kapolsek Bantaeng, AKP Syaharuddin bersama sejumlah timnya langsung ketempat kejadian setelah mendengar informasi dari warga untuk menindak lanjuti kejadian tersebut

Mayat bayi laki-laki tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makkatutu untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini kasus penemuan mayat bayi tersebut sudah ditangani sat reskrim Polres Bantaeng dan dalam penyelidikan” jelas Kasubsi PDIM si humas polres bantaeng.