OPS Yustisi, Polsek Tompobulu Sasar Perbatasan Kabupaten dan Tempat Keramaian

Rabu, 2 Maret 2022 | 20:41 WITA
Penulis :
Giat OPS Yustisi yang dilakukan Polsek Tompobulu di Perbatasan Kabupaten

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS Kapolsek Tompobulu, AKP Sabri memimpin pelaksanaan operasi Yustisi di wilayah perbatasan Kabupaten Bantaeng dengan Kabupaten Bulukumba tepatnya di Dusun Bungeng, Desa Pattaneteang, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Rabu (2/3/2022).

Dalam pelaksanaan Operasi Yustisi di jajaran Polsek Tompobulu ini, Kapolsek didampingi oleh Koramil 03 kodim 1410 Bantaeng bersama tim vaksinator.

Kapolsek Tompobulu menyampaikan kalau dalam operasi Yustisi kali ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu lanjut Kapolsek operasi Yustisi ini juga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan Vaksin Covid 19.

“Tujuan OPS. Yustisi ini bukan hanya melakukan vaksinasi akan tetapi kami berusaha memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksin covid 19 atas keinginan dan kesadaran sendiri” ucap Kapolsek.

OPS Yustisi ini menyasar Masyarakat umum khususnya para pengguna Jalan agar mereka mematuhi aturan baik itu Tentang Berlalu Lintas maupun Protokol kesehatan.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mudah percaya akan adanya berita yang hoaks tentang vaksin covid 19

“Jangan Ki percaya berita hoaks tentang vaksin karena vaksin itu Aman dan Halal” jelasnya

Selain diperbatasan Kabupaten tim gabungan didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa mendatangi sejumlah tempat Wisata dan Pasar untuk mengimbau masyarakat untuk melakukan Vaksinasi dan pentingnya vaksinasi

Sementara itu Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara mengatakan kalau saat ini seluruh Polsek Jajaran Polres Bantaeng melaksanakan Ops Yustisi secara Gabungan

Kapolres berharap kegiatan ini dapat meningkatkan Jumlah Target yang telah melakukan Vaksinasi di Kabupaten Bantaeng.

Diketahui saat ini Kabupaten Bantaeng berada pada Posisi Terendah Di Provinsi Sulawesi Selatan tentang pelaksanaan Vaksinasi serta terbentuknya Kekebalan Kelompok.