Kapolres Bantaeng Ajak Awak Media Buat Berita Positif

Rabu, 2 Maret 2022 | 11:02 WITA
Penulis :
Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kunara

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara menggelar silaturahmi dengan sejumlah awak media di BM Kafe yang terletak di Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Selasa (1/3/2022), sore.

Dikemas dalam ngopi bareng, mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar itu didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Bantaeng.

Dalam silaturahim tersebut Kapolres berharap sinergitas antara awak media dengan jajaran Polres Bantaeng dapat terus terjalin dengan baik demi terwujudnya Bantaeng yang aman dan kondusif.

“Semoga ke depan tetap terjalin hubungan yang baik antara Polres Bantaeng dengan awak media. Peran serta awak media sangat kita butuhkan guna memberikan berita-berita yang aktual dan terpercaya untuk masyarakat,” ujarnya

Kapolres juga mengimbau awak media, untuk dapat terus memberikan edukasi terkait protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, termasuk dengan menyajikan berita-berita yang positif kepada masyarakat, agar terhindar dari berita hoax.

Kapolres juga menyampaikan kalau kedepannya akan berbuat maksimal dalam meningkatkan kinerja kepolisian terutama dalam memberikan pelayanan ke masyarakat meskipun dengan personil yang masih terbatas.