Kapolres Bantaeng Pantau Pelaksanaan OPS Yustisi

Minggu, 27 Februari 2022 | 17:11 WITA
Penulis :
Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara Bersama Dandim 1410 Letkol (Arm) Gatot Awan Febrianto dan Kadis Kesehatan Kabupaten Bantaen, dr Andi Ihsan saat memantau pelaksanaan OPS. Yustisi

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara melakukan pemantauan disejumlah titik pelaksanaan operasi Yistisi yang dilaksanakan pada Minggu (27/2/2022).

Dalam Pelaksanaan pantauan tersebut, Kapolres bersama Dandim 1410 Bantaeng, Letkol (Arm) Gatot Awan Febrianto. serta Kadis Kesehatan Kabupaten Banteng dr. Andi Ihsan

Antusias masyarakat Bantaeng dalam mengikuti vaksinasi tampak terlihat di Rest Area Tino dan Halaman Polsek Bisssappu saat dilakukan pemantauan.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara meminta kepada para petugas gabungan untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi dengan cara yang harmonis.

“Ajak masyarakat untuk Vaksin dengan santun, yakinkan mereka bahwa Vaksin itu Aman” Ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan kalau untuk mereka yang mengaku sudah melakukan vaksinasi maka para petugas dapat memastikannya dengan membuka aplikasi Pedul iLindungi.

Sementara itu Dandim 1410 Bantaeng, Letkol (Arm) Gatot Awan Febrianto menghimbau kepada para petugas gabungan untuk selalu semangat dan ikhlas dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Tetap semangat dalam menjalankan tugas, ajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin, berikan pahaman Sehingga mereka dengan kesadaran sendiri mau melaksanakan Vaksin” tuturnya

Dandim 1410 Bantaeng menyebut kalau kegiatan OPS Yustisi ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam melaksanakan vaksinaai.

Kegiatan Operasi yustisi tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman serta mengajak masyarakat dengan kesadarannya untuk melaksanakan Vaksin Dosis 1, Dosis 2 maupun Dosis 3 ( Boster).