KI Provinsi Sulsel Sebut Kalau Pelayanan Informasi Publik Di Bantaeng Berkembang Signifikan

Rabu, 17 November 2021 | 8:17 WITA
Penulis :
Sejumlah pejabat di Bantaeng saat menerima Komisi Informasi Provinsi Sulsal

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan melakukan visitasi dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2021 di Kabupaten Bantaeng

Visitasi ini dilakukan guna melihat langsung dan mengetahui pelaksanaan keterbukaan informasi publik di daerah dalam melaksanakan pelayanan keterbukaan informasi.

Tim Komisi Informasi Sulsel yang terdiri dari orang Komisioner yakni A. Taddampali dan Khaerul Mannan, didampingi staf dari KI Provinsi, diterima secara resmi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Bantaeng, H. Hartawan Zainuddin, didampingi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kab. Bantaeng, H. Subhan, Kepala Bidang Humas, Komunikasi dan Informatika, A. Sukmawati, serta para staf PPID, di Ruang Pelayanan PPID, Kab. Bantaeng.

Tim Visitasi pada kesempatan itu mengungkapkan ada banyak perkembangan yang cukup signifikan untuk pelayanan informasi publik di Kabupaten Bantaeng, Dia berharap agar ke depannya PPID Bantaeng terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.

PPID Bantaeng menjadi satu dari 15 PPID Kabupaten /Kota di Sulawesi Selatan yang divisitasi. Ini merupakan tahap akhir penilaian.

Sebelumnya telah melalui beberapa tahap seleksi yang salah satunya melakukan presentasi oleh PPID Bantaeng di Kantor KI Provinsi, Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.