Silaturrahmi ke Bantaeng, Ustadz Das’ad Latif Himbau ASN Luruskan Niat Bekerja.

Selasa, 3 Agustus 2021 | 15:50 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, MELEKNEWS — Guna memberikan pencerahan pada masyarakat dan seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Bantaeng, Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengundang Tokoh Agama, Ustadz Das’ad Latif untuk memberikan ceramah di Tribun Pantai Seruni, Senin (26/7).

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin didampingi oleh Sekretaris daerah, Abdul Wahab dan ketua DPRD, Hamsyah Ahmad bersama para unsur Forkopimda dan sejumlah kepala OPD menyambut langsung kedatangan Ustadz Das’ad Latif di Tribun Pantai Seruni.

Pada kesempatan itu Bupati mengaku senang undangannya untuk mengunjungi Bantaeng diterima dengan dengan baik oleh Ustadz Das’ad Latif yang kehadirannya adalah sebuah harapan besar karena apa yang akan disampaikannya dapat menjadi motivasi bagi dirinya dan seluruh OPD yang hadir dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bupati juga mengungkapkan bahwa sosok Ustadz Das’ad Latif merupakan guru segala bidang bagi dirinya dalam menghadapi dinamika-dinamika pemerintahan.

Dalam ceramahnya, Ustadz Das’ad Latif menyampaikan bahwa dalam kondisi Indonesia yang saat ini sedang menghadapi Virus Covid 19, negeri sedang memanggil kita untuk menyembuhkannya maka dari itu pejabat-pejabat dalam pemerintahan daerah untuk tidak menjadikan wabah ini sebagai panggung politik tetapi justru, “Kalian pejabat ASN mari jadikan ini ladang amal.
Maka saudaraku ASN luruskan niat mu bekerja” ucapnya.

Pesan tersebut merupakan bentuk kekhawatiran beliau mengingat banyaknya pemberitaan-pemberitaan miring yang menyangkut pejabat-pejabat pemerintahan dalam menghadapi wabah Covid 19.

“Mari kita selamatkan negeri kita dengan mengambil peran kita masing-masing sesuai dengan kemampuan kita” pesannya.
Pesan tersebut ditujukan kepada masyarakat Bantaeng untuk membantu pejabat dan ulama dalam memberantaskan Covid 19 dengan mengikuti vaksin, tidak keluar rumah dan tidak menyebarkan berita bohong, agar kabupaten Bantaeng dapat kembali menjadi zona hijau.