Jaga Sinergitas, Kabid Humas Polda Sulsel Silaturahim Dengan MU

Selasa, 23 Februari 2021 | 20:03 WITA
Penulis :
Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E.Zulpan bersilaturahim dengan Ketua MYI Sulsel, Anre Gurutta (AGH), KH Sanusi Baco

MAKASSAR, MELEKNEWS — Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, S.i.k.,M.Si melakukan kunjungan ke Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sulawesi Selatan Anre Gurutta (AGH), KH Sanusi Baco di Jalan Kelapa Tiga, Makassar pada Selasa (23/2/2021).

Dalam kunjungannya Kabid Humas Polda Sulsel meminta dukungan kepada para ulama agar senantiasa membantu Kepolisian dalam setiap melakukan dakwah.

Dalam Kunjungan silaturahmi ini juga secara khusus Kabid Humas meminta kepada ketua MUI Sulsel untuk selalu pula mendoakan segenap Personil Kepolisian agar selalu dilindungi dan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas mengamankan dan menjaga Kamtibmas di Provinsi Sulawesi Selatan

*Dukungan para Ulama sangat kami harapkan dalam mewujudkan situasi yang aman dan tentram dalam wilayah Polda Sulsel” ucapnya.

Dirinya berharap agar hubungan silaturahim antara Kepolisian dan para Ulama yang dapat terus terjaga dan terjalin dengan baik.

Menurutnya Polri, dan ulama diperlukan memang untuk selalu bersinergi demi menjaga situasi keamanan, dan ketertiban masyarakat.

“Ulama itu memegang peran yang sangat penting dalam meneruskan pesan-pesan yang diberikan oleh kepolisian sehingga kalau ini tetap terjalin dengan baik maka akan tercipta situasi yang akan dan kondusif” jelasnya

KH Sanusi Baco, yang lebih akrab disapa, Anre Gurutta
Menghimbau kepada para ulama dalam setiap melakukan dakwah agar senantiasa menyampaikan hal yang sejuk kedengaran sehingga situasi Kamtibmas tetap bisa terjaga dengan aman dan damai.

Lakukan dakwah yang sejuk didengar oleh masyarakat agar situasi Kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik” ungkapnya.