Owner Varisha Olshop Kembali Terpilih Jadi Anggota BPD Kaloling

Kamis, 18 Februari 2021 | 15:06 WITA
Penulis :
Arisman Majid
Arisman Majid

ARISMAN Majid, pengusaha muda berbakat, kembali terpilih sebagai anggota Badan Pertimbangan Desa di Desa Kaloling, Kecamatan Gantarangkeke, Kabupaten Bantaeng.

Pengisian anggota BPD serentak yang dihelat, Rabu (17/2/2021), Arisman mendaftar di Kaloling, desa kelahirannya, tempat dia dibesarkan oleh ayah bundanya.

Akhir 2018, Arisman dipercayakan sebagai anggota BPD pergantian antar waktu. “Iya, saya masuk pada proses PAW. Saya tercatat sebagai anggota BPD selama dua tahun lebih”, ujarnya via ponsel.

Sebagai pengusaha muda bidang asesoris HP dan kendaraan bermotor, hari-hari Arisman disibukkan melayani pembeli. Baik yang datang langsung ke tokonya di Kampung Kayangan, Kelurahan Bonto Rita, Kecamatan Bissappu, maupun pembeli yang memesan lewat jalur online.

Arisman terbilang sangat energik dan mampu memanej waktunya dengan baik. Walau usahanya masih bertaraf lokal, namun pelanggannya sudah meliputi beberapa kabupaten tetangga Bantaeng.

Ditengah kesibukannya yang sangat padat, Arisman selaku Owner Varisha Olshop Bantaeng, mampu membagi tenaga dan pikirannya demi kemajuan desanya.

Dia mengaku, keterpilihannya untuk periode lima tahun kedepan, akan mengoptimalkan segenap jiwa raganya dalam memberikan pertimbangan kepada pemerintah desanya.

Arisman bertekad tidak akan menyia-nyiakan amanah yang diembankan kepadanya sebagai anggota BPD. Dia datang membawa bukti, bukan hadir meninggalkan janji.