Korban Tenggelam di Pantai Gusung Indah Takalar ditemukan Tewas

Senin, 15 Februari 2021 | 22:25 WITA
Penulis :
Ilustrasi tenggelam.
Ilustrasi tenggelam.

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

TAKALAR, MELEKNEWS — Nasib Nurjihad (14) telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di pencarian hari kedua oleh tim sar gabungan di Pantai Gusung Indah, Kabupaten Takalar pada Senin 15 Februari 2021.

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Djunaidi menyatakan bahwa pencarian terhadap korban telah dilaksanakan secara optimal oleh tim sar gabungan.

“Pencarian dilaksanakan secara maksimal tapi dikarenakan kondisi cuaca yang kurang mendukung, maka beberapa kali terhenti akibat hujan deras dan angin kencang, namun alhamdulillah korban tadi telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 3 nm dari pinggir pantai,” kata Djunaidi selaku Sar Mission Coordinator (SMC).

Sebelumnya diberitakan korban warga Bajeng, Gowa, diketahui berenang berdua dengan temannya, Alfi Sahar pada Minggu 14 Februari 2021 di Pantai Gusung Indah, Kabupaten Takalar.

“Dengan ditemukannya korban tenggelam, maka operasi sar kami tutup dan terima kasih banyak untuk teman teman potensi yang telah membantu terlaksananya operasi sar kali ini,” tutup Djunaidi