Meyrza Calon Tunggal DPD II Partai Golkar Bantaeng

Rabu, 27 Januari 2021 | 13:13 WITA
Penulis :
Meyrza Farid Arman, Kandidat Tunggal Ketua DPD II Partai Golkar Bantaeng

BANTAENG, MELEKNEWS — Jelang Musda DPD II Partai Golkar Bantaeng, para kader dan simpatisan membahas siapa yang bakal menakhodai partai berlambang beringin ini.

Juru bicara DPD II Partai Golkar Bantaeng, Burhanuddin Alfarabi, Rabu (27/1/2021), mengatakan, sampai saat ini, baru Meyrza Farid Arman yang menyatakan kesiapannya.
Dua kandidat lainnya, lanjut Burhanuddin, mengudurkan diri secara resmi dalam rapat pleno beberapa waktu lalu. “Dua kandidat mundur dalam rapat pleno”, katanya.
Diungkapkannya, kedua kandidat tersebut yang merupakan kader unggulan Golkar adalah, Andi Novrita Langgara (mantan Ketua DPRD Bantaeng) dan Marwani (anggota DPRD Bantaeng 2013 sampai sekarang).
Meski demikian, kata dia, partainya masih membuka lebar pintu pendaftaran calon ketua hingga batas waktu yang ditentukan DPD I.
Untuk sementara, kata Burhanuddin, baru Meyrza yang menyatakan siap. Artinya, saat ini dia adalah calon tunggal. “Karena belum ada calon lain yang mengajukan diri setelah dua kandidat calon mundur, maka untuk sementara pak Meyrza ditetapkan sebagai calon tunggal”, pungkasnya.