Pelaku Pembusuran di Lamalaka Diringkus Polisi

Rabu, 6 Januari 2021 | 16:11 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Satuan reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bantaeng akhirnya berhasil menangkap satu orang yang diduga adalah pelaku pembusuran di kampung Pa’bineang, kelurahan Lamalaka, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Jum’at malam pergantian tahun (31/1/2021)sekitar pukul 10.30 WITA.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bantaeng, Abd. Haris Nicholas, dia menyampaikan kalau dari dua pelaku saat ini sudah ada satu orang yang ditangkap.

“Kami sudah menangkap satu orang yang diduga adalah pelaku dan pelaku yang satunya lagi masih dalam buron” ucapnya Rabu(6/1/2021).

Harus mengatakan kalau kejadian itu berawal saat korban sedang asik duduk di pinggir jalan bersama dengan sejumlah temannya.

Tiba-tiba saja satu unit motor metik yang dikendarai oleh dua orang yang berboncengan dari arah timur menuju ke barat dan langsung melepaskan satu anak panahnya kearah tempatnya korban berkerumun dengan temannya.

*Korban saat itu sedang duduk di pinggir jalan dan tiba-tiba saja pelaku lewat berboncengan mengendarai motor melepaskan anak busurnya” ungkapnya

Akibatnya satu anak busur bersarang di tubuh korban yang berinisial PS usia 16 tahun, sedangkan pelaku langsung saja kabur dengan sepeda motoenya

Korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makkatutu Bantaeng untuk segera mendapatkan perawatan medis.

Sementara pelaku yang berinisial, MD saat ini sudah mendekam di sel tahanan polres Bantaeng untuk menjalani proses hukum lebih lanjut

Haris melanjutkan, untuk motif sehingga pelaku melakukan tindakan pembusuran tersebut saat ini masih dalam proses penyidikan.

“Motif kejadian sampai saat ini masih kita telusuri dan dalami” ucapnya.