Dua Warga di Bantaeng Jadi Korban Kecelakaan Saat Mobil Patroli Polisi Lepas Kendali

Selasa, 5 Januari 2021 | 2:02 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Mobil patroli Polres Bantaeng mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Laka lantas) di Kampung Tanetea, desa Nipa-nipa, kecamatan Pa’jukukang, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Senin (4/1/2021) malam.

Menurut informasi yang di himpun melek news, kalau mobil patroli Polres Bantaeng tersebut menabrak dua buah mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan dan sejumlah kendaraan roda dua.

Akibatnya motor yang terparkir tersebut terpental dan mengenai dua orang warga yang kebetulan berada ditempat kejadian sedang mendengarkan ceramah tau’ziah.

Kedua korban tersebut kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makkatutu untuk segera mendapatkan perawatan medis.

Kasat Lantas Polres Bantaeng, AKP Badrus Zaman saat dikonfirmasi membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

“Iya benar itu adalah anggota Sat. Lantas yang mengalami kecelakaan saat sedang melaksanakan tugas patroli” ungkapnya

Dia juga menyampaikan kalau dalam kecelakaan tersebut dua warga yang mengalami luka, dan saat ini satu sudah pulang dan akan ke tukang urut dan yang satunya lagi masih dalam perawatan medis di RSUD Bantaeng.

Sedangkan anggota kepolisian yang mengalami kecelakaan tersebut mengalami luka lecet ringan.

“Satu korban sudah pulang kerumahnya dan yang satunya lagi masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit, sedangkan anggota Sat. Lantas yang berada diatas kendaraan tersebut mengalami luka lecet ringan” jelasnya.

Dia juga menjelaskan kalau kecelakaan tersebut terjadi saat anggota Sat. Lantas Polres Bantaeng sedang bertugas patroli.

“Mereka ini menjalankan patroli dari pos lantas menuju lamalaka kemudian menuju tanetea dengan laju kendaraan 80an kilometer/jam” ucapnya

Dalam perjalanan tiba-tiba saja mobil yang ada didepannya berhenti mendadak sehingga sopir yang mengendarai mobil patroli tersebut langsung membanting settir ke kanan

Akibatnya kendaraan lepas kontrol dan menabrak mobil yang sedang parkir.

“Ada mobil di depan mobil patroli yang tiba-tiba saja berhenti akibatnya sopir langsung membanting stir kekanan dan menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan” kata Badruz. (SHKM).