Hadir di HKG, Ketua TP. PKK Bantaeng Harap PKK Jadi Sosok Guru Dan Teladan Bagi Masyarakat

Selasa, 29 Desember 2020 | 11:26 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kabupaten Bantaeng, Hj. Sri Dewi Yanti menghadiri langsung
Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 Tahun 2020 yang digelar di Gedung Balai Kartini, jalan Kartini, kelurahan Pallantikang, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng Sulawesi Selatan pada Senin (28/12/2020).

Dengan mengusung tema “Gerakan PKK untuk Indonesia Maju” Ketua TP PKK hadir bersama para unsur penasehat PKK, dan para Ketua PKK Kecamatan, Kelurahan/Desa dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan

Momen ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menjadikan keluarga sebagai unit terkecil dalam masyarakat tempat dimulainya kebaikan baru untuk bangkit menata harapan dan kehidupan yang lebih layak demi meningkatkan kesejahteraan keluarga di masa pandemi Covid-19.

“Saya harap seluruh kader PKK, tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan untuk menjadi sosok guru dan teladan bagi masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 menuju Indonesia maju”, ujar Hj. Sri Dewi Yanti.

Lebih lanjut, dikatakan oleh Beliau bahwa Hari Kesatuan Gerak PKK yang kita peringati setiap tahunnya dijadikan sebagai evaluasi diri dan harus kita renungi serta kita syukuri dalam mewujudkan gerakan bersama antara tim penggerak PKK dengan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan itu, dilakukan pula penyerahan bingkisan kepada para juara dari beberapa lomba yang telah dilaksanakan sebagai rangkaian dari HKG PKK tahun 2020 ini.(Agun).