Raih Prestasi Membanggakan, Kajari Bantaeng Apresiasi Kinerja Pegawai

Rabu, 23 Desember 2020 | 10:25 WITA
Penulis :

BANTAENG, melek news – Pada penutupan Rapat Kerja (Raker) Kejaksaan RI 2020 yang membahas tentang pemulihan ekonomi, Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng diumumkan meraih peringkat kedua pada kategori Kepatuhan Entry Data E-Dosir untuk Kejari Tipe B.

Kejari Bantaeng dapat mencapai peringkat kedua karena telah berhasil mewujudkan E-Dosir sebagai jawaban dari Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) yang merupakan amanat dari Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018.

Prestasi itu diumumkan pada acara penutupan Rapat Kerja Kejaksaan RI 2020 yang membahas tentang Pemulihan Ekonomi, yang ditutup oleh Jaksa Agung RI, Rabu, (16/12/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Dedyng Wibiyanto Atabay, SH. MH, merasa bangga dan sangat mengapresiasi kinerja pegawai Kejaksaan Negeri Bantaeng atas capaian tersebut.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih atas kinerja teman-teman pegawai Kejaksaan Negeri Bantaeng yang telah membuahkan prestasi yang membanggakan,” kata Dedyng Wibiyanto Atabay , Rabu, (16/11/2020).

Dia berharap, dengan prestasi yang dicapai itu dapat menjadi motivasi agar kedepannya muncul karya-karya terbaru.

Dan hal itu dapat dijadikan sebagai motivasi dalam menjalankan pekerjaan agar lebih baik lagi.

“Saya harap prestasi ini tidak membuat kita menjadi puas dan berhenti untuk berkarya, melainkan menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi,” jelasnya. (SHKM).