Mundur Dari PAN, Darwis, ST Mengaku istirahat sejenak tuk kemenangan di pesta demokrasi mendatang

Selasa, 22 Desember 2020 | 19:16 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Politisi Handal di Bantaeng MundurBANTAENG, melek news – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Darwis, ST menyatakan diri mundur dari kepengurusan DPD PAN kabupaten Bantaeng.

Surat pengunduran diri Darwis, ST ini tertanggal 3 Desember 2020 dia sudah layangkan ke DPD PAN dan KPUD Bantaeng.

Dia menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pengurus PAN yang pernah memberikan kepercayaan kepadanya menjadi pengurus.

“Setelah saya renungkan secara mendalam, maka demi mengikuti keyakinan dan hati nurani saya mengenai pandangan politik yang saya yakini dengan segala hormat dan penuh pertimbangan saya memutuskan untuk mundur dari pengurus DPD PAN” Ucapnya Selasa (22/12/2020).

Kesetiaan, loyalitas, tanggung jawab, serta pengabdian terhadap Partai adalah harga mati dan menjadi prinsip hidup yang selalu dijaga muruahnya.

“Saya telah torehkan selama saya di Partai, dan itu saya perlihatkan dengan menjadi anggota Dewan selama tiga periode di DPRD Bantaen ,” kata dia.

Darwis yang pernah tercatat sebagai legislator di DPRD Bantaeng selama tiga periode (2004 – 2019), tidak menafikan kebaikan PAN sebagai partai yang mengantarkan dirinya ke kursi parlemen.

Mundurnya Darwis, menimbulkan pertanyaan besar dibenak politisi Butta Toa dari berbagai partai. Pasalnya, Darwis dikenal sangat piawai memainkan dawai politik disemua panggung perhelatan di Bantaeng.

Mantan politisi Partai Gerindra, Alimuddin, sangat menyayangkan, kenapa kader sehebat Darwis mundur dari partai yang pernah dibesarkan dan membesarkan dirinya.

“Saya berbeda partai dengan pak Darwis. Tapi jujur, saya acungkan jempol atas kepiawaiannya berpolitik”, akunya.

Terkait pengunduran diri tersebut, Darwis tidak banyak berkomentar. Dia hanya mengatakan, ingin beristirahat untuk menghela nafas kemenangan dimasa depan.

“Saya mau istirahat sejenak tuk menggapai kemenangan di pesta demokrasi mendatang”, ujarnya.

Darwis masih menutup diri ketika ditanya partai yang akan ditempati berlabuh setelah lepas dari PAN. “Kita lihat saja nanti perkembangan politik ke depan”, kelitnya. (Agun)