Seorang Pemuda di Kalimbaung Bantaeng Jadi Korban Pembusuran

Minggu, 20 Desember 2020 | 10:58 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Seorang pemuda menjadi korban pembusuran di Kalimbaung, jalan Sungai Calendu, kelurahan Malilingi, kecamatan Bantaeng, kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan pada Selasa (15/12/2020).

Akibatnya satu anak panah bersarang ditubuhnya yang akhirnya korban harus di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Anwar Makkatutu Bantaeng.

Berawal saat Korban yang bernama Zulfajri Syamsuddin (24) bersama temannya, Asmar (18) berjalan pulang menuju ke rumahnya di Kalimbaung.

Dalam perjalanan tiba-tiba dua orang pelaku yang berinisial AK dan CA menghampiri korban

Menurut Aznar teman korban kalau saat itu pelaku datang mendekat dan langsung saja menyerang tanpa diketahui apa permasalahan.

“Saya bersama teman saya tiba-tiba di serang oleh AK dan CA,” kata teman korban, Asmar, Sabtu(19/12/2020).

Dia menuturkan kalau pada saat pelaku mendekat tiba-tiba saja CA mengeluarkan Busur dan langsung memanah kearah Zulfajri.

Selesai melancarkan aksinya pelaku bersama temannya yang menunggu diatas kendaraan motornya langsung saja kabur melarikan diri.

Alhasil, satu anak tertancap di bagian paha kiri Zulfajri. .

“Satu anak panah tertancap di paha kiri Zulfajri sedangkan pelaku langsung melarikan diri ,” jelasnya.

Azmar menyampaikan kalau dirinya sempat kaget tapi melihat kejadian ini dia langsung membawa korban ke RSUD untuk segera mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun di RSUD Bantaeng, Zulfajri sudah mendapat perawatan, namun masih menunggu dokter ahli bedah untuk dilakukan tindakan medis selanjutnya. (SHKM).