Di Buka Presiden Jokowi, Kajari Bantaeng Ikut Raker Yang di Gelar Secara Virtual

Minggu, 20 Desember 2020 | 11:26 WITA
Penulis :

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia
Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

BANTAENG, melek news – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bantaeng, Dedyng Wibiyanto Atabay, menghadiri langsung secara virtual rapat kerja yang berlangsung dari tanggal 14 hingga 16 Desember 2020.

Rapat kerja yang dibuka langsung oleh Presiden RI Jokowi Dodo ini digelar dengan tema “Komitmen Kejaksaan Menyukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Dengan didampingi oleh Kasi Intelijen Azhar, Kasi Pidum Suwarni Wahab, Kasi Pidsus Budiman Abdul Karib & Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Hamka Muchtar, SH. MH, Dedyng Wibiyanto Atabay, menyampaikan kalau Kejaksaan Negeri (Kejari) Bantaeng komitmen dalam menyukseskan pemulihan ekonomi khususnya di Bantaeng.

“Tujuan diadakannya raker ini adalah sejalan dengan tema raker kejaksaan 2020, yakni Komitmen Kejaksaan Menyukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional,” kata Dedyng Wibiyanto Atabay, Senin, (14/12/2020).

Kejari bantaeng mendukung komitmen kejaksaan dalam menyukseskan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), pasca Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, pengarahan diberikan oleh beerapa Menteri yakni, arahan dari Menkopolhukam, Prof. Mahfud MD, Menko Bid Perekonomian, Dr (H.C) Ir. Airlangga Hartanto, M.B.A, M.M.T dan Menko Bid Kemaritiman & Investasi, Jend. TNI Purn. Luhut Binsar Panjaitan, M.P.A.

Selain itu juga disampaikan arahan dari Akademisi yakni, Dr. Yenty Ganarsih, SH. MH.

Kemudian, dilanjutkan dengan pengarahan dari Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung, Jaksa Agung Muda Pembinaan (JAMBIN), Jaksa Agung Muda Intelijen (JAMINTEL),

Arahan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (JAMPIDUM), Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAMPIDSUS), Jaksa Agung Muda Perdata dan Tata Usaha Negara (JAMDATUN), Jaksa Agung Muda Pengawasan (JAMWAS) & Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (KABANDIKLAT) (Sahar).